Film Kartun Naruto Meracuni Generasi Muda

Tolong Global TV menayangkan hiburan yang lebih educatif dan bermanfaat bagi anak bangsa. Jangan hanya sekedar komersial saja yang dikejar. Untuk anak-anak bermainlah dengan permainan rakyat dan tradisional agar dapat melestarikan budaya bangsa, serta budaya kita tidak dijajah oleh bangsa lain atau direbut bangsa lain. Ayo generasi ,muda bangkit !!!!!

5 responses to “Film Kartun Naruto Meracuni Generasi Muda

  1. ah ga’ segitunya deh pak, anak muda kan juga butuh entertainment. Kalo untuk anak-anak emang kurang cocok, tp ada tag kan kalo itu emnag untuk remaja–di pojok tuh. Ak bukan penggemar kok pak, cuma pengen melihat dari sisi lain. Wong yang sudah tua-tua aja byk yg suka film kartun, main PS. itukan hobby, sama seperti kita punya hobby olahraga, dimana itu bisa membuat kita fresh setelah melakukan rutinitas kerja dan akhirnya bisa meningkatkan kinerja kan untung juga perusahaan atau instansinya. ok.

  2. tolong kirimin nama games naruto dong nanti saya ganti pak tenang saja hadiah nya pasti tolong saya pak dan warga warga

  3. menurut saya tayangan kartun naruto lebih baik karena menampilkan semangat pantang menyerah untuk mencapai cita cita dari segi budaya juga lebih baik karena budaya jepang juga lebih baik (tidak seronok dan ada nilai filosofisnya) daripada budaya barat yang banyak diadopsi oleh televisi kita. justru tanyangan seperti sinetron jauh lebih tidak mendidik

  4. masa’ komentarx sampai segitux, menurut saya anak muda itu juga butuh hiburan kali!
    masa’ harus belajar terus c?
    tapi film naruto itu bagus lho……
    sekali2 bapak harus liat, biar tahu klau naruto tuh bagus banget……

  5. Hokage 6 is Kakashi. but, later; then he is murdered by Itachi ( wrong if not) and replacing is Naruto, as hokage to 7 …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s