Apa bedanya Guru dengan Siswa?

Anak-anakku sayang rajinlah belajar, “kata seorang guru”, dengan lemah lembut. Ya bu/pak “jawab siswa”, dengan semangat. Guru menyuruh siswa belajar, tetapi apakah gurunya juga mau belajar?… Inilah kadangkala yang harus dicermati oleh semua guru. Karena simbolnya guru itu digugu lan ditiru. Maka hendaknyalah sadar bahwa mencari ilmu itu merupakan kewajiban setiap manusia. sesuai sabda Rasul “Tuntutlah Ilmu Walaupun Sampai ke negeri Cina”. tetapi ealah gurupun juga manusia, ketika akan diadakan pelatihan menulis artikel… wajahnya bak disambar petir menjadi merah padam dan rambut naik semua mengerikan …. hi..hi.. takut… Wah sekarang diganti ajalah siapa yang mau belajar wordpress silakan mendaftar? eh … ternyata juga ada yang tidak ikut, dengan alasan bermacam-macam… tetapi juga ada yang semangat ikut lho… oh ya jangan ge er dulu ternyata ada yang ikut sambel ngomel, pelatihan lagi… tapi gak ikut nanti dimarahi … hi lucu guru kok takut dimarahi…. he… he… Nah mumpung latihan bikin wordpress…, ayo semangat asyik kok pasti nanti ketagihan.. karena salah satunya dengan belajar wordpress pengetahuan kita pasti akan meningkat. Oke jangan pandai nyuruh siswa. sekarang buktikan bahwa guru juga belajar setiap saat

3 responses to “Apa bedanya Guru dengan Siswa?

  1. ternyata pelatihan menyenangkan lho…bikin penasaran pingin bisa. gak terpaksa pokoknya enak baget, rugi lho! kalo’ tidak ikut pasti kecewa, dapat ilmu gratis dan menyenangkan lagi.

  2. kini saatnya beralih ke model learningrevolution. “Setiap orang adalah guru dan sekaligus murid”. Boleh Putus Sekolah Tapi Tidak Putus Belajar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s